Tujuan

Gereja Kerasulan Baru, berada di lebih dari 170 negara, dan memiliki 24.000 sidang jemaat di seluruh muka bumi. Jumlah anggota Gereja Kerasulan Baru terus-menerus bertambah. Kebaktian-kebaktian di layani dalam bahasa daerah masing-masing. Semua sidang-sidang jemaat Kerasulan Baru membentuk satu kesatuan yaitu : Gereja Kerasulan Baru, yang terdiri dari segala bangsa, kaum dan bahasa serta tingkatan sosial.

Umat kristen Kerasulan Baru menantikan kedatangan Tuhan Yesus Kristus yang kedua kalinya, dan karena itu mereka mempersiapkan diri untuk ikut ambil bagian pada hari Kebangkitan Pertama. Gereja Kerasulan Baru menuntut kepercayaan kepada Allah dan Sang Putra Yesus Kristus sesuai dengan kitab Suci, perjanjian lama dan perjanjian baru sebagai dasarnya. Roh Kudus merupakan tenaga penggerak yang membangkitkan firman Allah yang hidup, yang dinyatakan oleh para Rasul dan para pemangku jawatan keimaman dari Gereja Kerasulan Baru.

Gereja Kerasulan Baru memusatkan pekerjaannya pada pemeliharaan jiwa dan pengabaran injil. Gereja Kerasulan Baru menghindarkan diri dari semua aktivitas POLITIK, karena hal ini sesuai dengan firman Tuhan : ” KerajaanKU bukan dari dunia ini”, tetapi mengharapkan dari setiap anggotanya untuk melaksanakan tugas mereka sebagai warga negara yang baik. Dan menganggap sesuatu hal yang wajar bahwa para anggotanya memenuhi segala kewajiban kewarganegaraannya masing-masing, sehingga semua anggotanya dapat bekerja di dalam masyarakat umum. Juga mengharapkan para anggotanya, agar mereka memenuhi tugas pekerjaan yang diterimanya dan diberikan padanya di dalam masyarakat, keluarga dan jabatannya secermat-cermatnya dan penuh tanggung jawab.

5 Responses to Tujuan

  1. Edi.S says:

    Saya senang GKBI memiliki blog sendiri.Mari kita pergunakan untuk saling menguatkan kepercayaan diantara Anak Allah. Dan ikut bekerja secara aktif memberitakan kabar keselamatan yang berasal dari Tuhan Yesus Kristus kepada semua jiwa yang membutuhkan pertolongan.

    Salam
    Edi/BGR

  2. Edi.S says:

    Saya senang GKBI memiliki blog sendiri.Mari kita pergunakan untuk saling menguatkan kepercayaan diantara Anak Allah. Dan ikut bekerja secara aktif memberitakan kabar keselamatan yang berasal dari Tuhan Yesus Kristus kepada semua jiwa yang membutuhkan pertolongan.

    Salam
    Edi/BGR

  3. Dian Angrianti says:

    saya sangat senang karena GKBI memiliki blog.
    semoga kita dapat selalu bertekun dalam pengharapan, pengikutan dan kesetiaan untuk menanti kedatangan Tuhan Yesus.

    Salam
    Ria/Bnyrta,Kbm

  4. DAVID says:

    Saya berdoa agar GKB untuk mencapai tujuannya lebih dahulu membawa jemaat kepada penjumpaan dan pengenalan akan Allah. Agar liwat pengenalan ini jemaatnya memiliki kerinduan untuk berjumpa dengan Tuhan Yesus dan bahkan mengalami penjumpaan itu bukan saja nanti tapi sejak sekarang ini. Sehingga hidup setiap jemaat diubahkan sebagaimana Saulus, perempuan Samaria, Yakub yang diubahkan hidupnya setelah mereka mengalami penjumpaan dengan Tuhan. Pengenalan akan Tuhan, bukan sekedar tahu (mengetahui), adalah sangat penting, sebab firman Tuhan mengatakan : Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah, ….(Hos 4:6). Selamat mengenal Allah dengan lebih dekat lagi, Tuhan Yesus memberkati.

  5. Sepsianto(Yosep)Bjn,Dpk says:

    Kapad David

    Saya Kurang Paham “Penjumpaan dan Pengenalan akan Tuhan ” Maksudnya apa..!? Bisa Lebih Sepesifik Kami (GKB)Sudah jelas Mengenal Tuhan, dan kerinduan akan Tuhan Sudah jelas Kami sebagai Anggota GKB mempunyai kerinduan itu, Kok kesannya ( – ) ya…? bisa di perjelas…? coba di cermati lagi tulisan anda tgl 29 Januari 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: