Report Kebaktian Remaja Nasional 2012

Minggu, 24 Juni 2012 acara kebaktian dipimpin oleh Rasul Distrik Urs. Hebeisen dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka dengan nyanyian no 208 “Kita Anak Allah Maju Ke Surga” dan sebagai dasar kebaktian digunakan firman dari Masmur 34 : 6 (sebagian) “Tujukanlah pandanganmu kepadaNya, maka mukamu akan berseri-seri”. Pelayanan dibantu oleh Uskup Widodo, ED. Susiyanto, Uskup Samuel Hendra Tansahtikno dan Rasul Samuel Hadiwidagdo.

Dilanjutkan dengan Perjamuan Kudus dan Pelayanan Perjamuan Kudus untuk para jiwa yang telah ada dialam baka yang diwakili oleh Rs. Edy Isnugroho dan Rs. Samuel HW. Setelah Perjamuan Kudus selesai masih diadakan acara pentahbisan Jawatan Diaken dari 24 remaja, Kebaktian diakhiri pukul 10.40 WIB dan diikuti oleh 1.694 orang.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dengan RD. Urs Hebeisen. Ditengah-tengah diskusi Rasul Edy memberikan informasi Bp. Sanreja salah satu orang tua dari remaja Sdri. Sri Setianingsih telah dipanggil pulang Kerumah Bapa. Seluruh peserta larut dalam dukacita dengan mengheningkan cipta sejenak dan RD. Urs Hebeisen menyampaikan dukacitanya langsung kepada Sdri. Sri Setianingsih. Acara selesai jam 12.30 WIB dilanjutkan makan siang yang dihibur group band dari Jawa Barat, pukul 14.05 WIB Rasul Distrik Urs Hebeisen berkenan menutup seluruh rangkaian acara Hari Remaja Nasional 2012 dengan doa.

One Response to Report Kebaktian Remaja Nasional 2012

  1. Wawan Setiawan says:

    Merupakan hal yg sangat menyenangkan pada hari remaja di kaliurang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: