SUKACITA NATAL DI SIDANG BANJARPANEPEN


Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasilah dengan iman, Kepercayaan seperti seorang anak anak kepercayaan seperti inilah yg susah di miliki oleh seorang dewasa,Fakta-fakta yang sulit disampaikan kepada seorang anak dengan satu metode yang sederhana dan mudah di pahami. Sejalan dengan dewasanya anak ini dan nalarnya menjadi sempurna, maka dia tidak lagi merasa puas dengan informasi yang diringkas dan disederhanakan. Dia akan berupaya keras mencari ketepatan dan seluk beluk dalam permasalahan-permasalahan, karena akal budinya telah siap dan bersedia untuk menyerapnya. Nah karena anak adalah merupakan penerus generasi kita sebagai Pewaris Kerajaan Allah maka wajib hukumnya bagi Orang tua untuk dapat mengawal dan memberikan pendampingan pengarahan sehingga bekal itu ada untuk lebih takut akan Allah sehingga ketika dewasa dan nalarnya mulai berkembang dan banyak pertimbangan dan di dominasi oleh hal hal yg lebih bersifat Realistis daripada Religinya bisa sebagai Referensi dan tetap Takut akan Allah. Pemandangan yg menyukakan dari seorang anak anak pemandangan yg berseri dan Sukacita terpancar dari Anak anak ” Paduan suara anak anak Pra sekolah minggu dan sekolah minggu sidang Banjarpanepen dalam rangka menymbut Natal tahun 2008.di sidang Banjarpanepen. Tiada kata yg terindah selain dari pada Pujian mu Anaku.

Pengirim : Sepsianto.Bjn

11 Responses to SUKACITA NATAL DI SIDANG BANJARPANEPEN

  1. carlina says:

    salam kasih.
    saya baru tahu kalau GKBI banjarpanepen memiliki blog. seperti tertulis di atas, hendaknya sukacita senantiasa ada pada diri anak Allah.

  2. ANDREAZ says:

    SALAM KASIH NAN MEZRA DLM KRISTUS,DARIKU WAT ANAK2 ALLAH D BNJR PANEPEN

  3. anggit says:

    suka cita hendaknya slalau ada di hati qt..
    GBU

  4. Mi Fa sol says:

    saudari Carlina yang kekasih terimakasih banyak responnya. tapi ini bukan blognya sidang Banjarpanepen, saya mengirimkannya pengelola blog GKB Pusat dan di publish,mungkin kalau mau berkunjung ke blog saya Cari aja di google kata Banjarpanepen. saya juga berterimakasih atas itu. saya juga berterimakasih pada saudara Anggit dan Andreaz namun sayang sekali saya tdk bisa baca koment anda disini. btw apapun itu saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya.

  5. Mi Fa sol says:

    Buat Anggit Salam ya buat Anak anak Allah di sana Salam Juga Buat, Mba Jemanis, Mas Sugeng Bude Semi dan saudara saudari sekalian buat Mas Slamet juga selaku Penghantar yg Baru. kirim ke aku jika ada foto kegiatan di sana buat isi blog yg aku buat kirim aja ke gosep@consultant.com atau ke jeriko_jo@yahoo.com

  6. HARI says:

    hai…aku anak bapen juga..tapi sekarang aku ada dibrunei…makasih tuk blog ni ya..salam dariku..GBU ALWAYS

  7. Sepsianto,Yoseph Bjn,Dpk says:

    Buat Hari
    Sampean anak Banjarpanepen to tapi Hari siapa ya.

    http://gkbbjn.blogspot.com

  8. lasmanto clp says:

    saya sangat senang berita natal di bjn disebar luaskan ke khalayak , semoga sdr yang lain ikut merasakan sukscita natal dan damai sejahteraNya

  9. Yoseph says:

    Terimakasih Efanglis atas perhatiannya, saya yg mengirim kabar suka cita di atas. Salam kagem Pade Turun Hadi siswoyo lan bude Supri. saking kulo, Putrane Pak Sukarjo.lan salan kagem sedoyo sederek kakung miwah putri teng pundi mawong efanglis melayani.

    Semoga Damai Nya dari yang telah bangkit dari wafatnya menyertai Anda sekalian.

    Sepsianto
    http://banjarpanepen.blogspot.com

  10. paoel says:

    saya anggota sidang kayen distrik yogyakarta sekarang saya bekerja di kalbar, kantornya di pontianak tetapi saya ada di lokasi tambang di kecamatan tayan kabupaten sanggau.., mohon info sidang terdekat.., tanks..,

    • gkbi says:

      Maaf baru d reply untuk GKBI di pontianak ada di Jl. Adisucipto Km. 9,5 RT.04 RW.11, Sei. Raya Pontianak, Kalimantan Barat. Pengantar sidangnya Evangelist Sudigdo Tm. Semoga bisa membantu. GBU.🙂

Leave a Reply

