Kegiatan

Di dalam Gereja Kerasulan Baru banyak kegiatan atau aktivitas yang di lakukan. Kegiatan kegerejaan ini secara umum dibagi menjadi 2 bagian. yaitu Kegiatan Liturgi dan Kegiatan Non Liturgi


1. Kegiatan Liturgi

Kebaktian Umum Minggu, Jam 10.00 – 11.00

Rabu,Jam 18.00-19.00

Detail
Kebaktian Remaja Minggu ke 2, jam 17.00-18.00 Detail
Malaman Remaja Mminggu ke 4, jam 17.00-18.00
Kebaktian Anak-Anak Minggu ke 1, Jam 8.30-9.30 Detail
Sekolah Minggu Minggu ke 2,3,4, Jam 8.30-9.30 Detail
Kebaktian Bapak Ibu Minggu ke 5, Jam 17.00-18.00 Detail
Kebaktian Istimewa Setiap Bulan Maret, Juli, Nopember minggu pertama

2. Kegiatan Non Liturgi

Latihan Paduan Suara Setiap Minggu Jam 13.00 Detail
Kunjungan Orang Sakit Detail

74 Responses to Kegiatan

  1. Niken says:

    Salam Damai.
    Apakah jadwal-jadwal kegiatan Liturgi berbeda-beda?
    Saya berkebaktian di Distrik Yogyakarta. Kebaktian remaja memang minggu ke-2,tapi mulainya jam 15.00-17.00 WIB. kemudian tiap minggu ke-4 kit tidak ada malaman remaja. Kebaktian Anak-Anak Sekolah Minggu ke 1 mulainya jam 8.00-09.00 WIB, sekolah minggu juga jam 08.00-09.00 WIB. Malaman bapak ibu mulainya jam 13.00 WIB.
    Apakah jadwal memang bisa dirubah sesuai Wilayah masing-masing?
    Terimakasih….GBU…..

  2. Y Martin Hermantoro says:

    Semangat!!!!!!
    buat teman-teman anggota Puji Nyanyi 2009 dimanapun berada.. kita tinggal selangkah lagi untuk bersama-sama ambil bagian dalam PN2009.. khususnya temen-temen angklung rangkai Jogja-Surakarta.. Salam Damai,,, I Love U all

  3. Ana sepantina says:

    semagat trz bwt para pemangku jawatan,anggota dan remaja kerasulan baru yang ada di seluruh dunia kususnya rawaselang,di 2009 ni mari kita terus maju dan tak pernah lelah menanti ke datangan Tuhan menjemput kita di dalam para rasulnya

  4. Suyono says:

    Salam kasih..

    Mau usul nichh

    1.Lebih bagus yah kayaknya kalau di bagian kegiatan di tampilkan foto-foto kegiatan gereja baik di pusat maupun dari daerah-daerah.

    2. Bagaimana kalo majalah keluarga kita (majalah kesayangan kita) bisa diakses lewat internet.

    terima kasih

  5. yutamto says:

    Salam kasih kami,
    Sebagai info kegiatan liturgi di Sidang Kramatjati agak berbeda terbatasnya tempat dan banyaknya anggauta :
    Kebaktian hari Minggu:
    - Jam 07.00 – 08.00 dan
    - Jam 10.30 – 11.30.
    Kebaktian tengah Minggu :
    - Hari Rabu jam 18.00 – 19.00
    - Hari kamis jam 19.00 – 20.00.
    Kebaktian anak-anak, minggu ke -1, jam 08.45- 09.45
    Kebaktian remaja, minggu ke- 2. jam 08.45 – 09.45
    Malaman remaja, minggu ke-4 13.00 – selesai.
    Malaman & kebaktian Bapak Ibu, minggu ke-5, jam 13.00-selesai.
    Demikian, udk bila akan berkunjung karena tugas ke Ibukota, terimakasih.

  6. anang says:

    ayo mas yanu, program kerjanya sudah disiapkan belum. Kami siap mendukungnya.GBU

  7. imelda says:

    SEKILAT INFO……………………
    Distrik wilayah OD. Turun (Cilacap, Banyumas, Pantura) mo da acara Hari Remaja besok bulan Juli.
    Apakah ada yang punya usul konsep acaranya?
    Syukur2 yang amazing, unforgettable..he2

    GBU ALL

  8. Ribkah says:

    Siang….
    Saya ingin menghimbau kepada Para Remaja, khususnya untuk wilayah Pantura Barat.
    Ayo,,,tunjukkan semangat teman2 semua. Kita berlatih Paduan Suara dengan segenap hati untuk mempersiapkan Pelayanan Kebaktian yang akan dipimpin langsung oleh Rasul Distrik kita yang baru….
    Marilah kita persembahkan yang terbaik dari segala sesuatu yang telah di berikan Allah kepada kita…..Maka kesemuanya itu akan kembali lagi kepada kita.
    OK?????

  9. imelda says:

    tiwi, tlg disiapkan lagu2 utk instrumen angklung…
    trus aq persiapan lagu paduan suara….
    doakan aq bisa sbg dirigen pas Rs. Distrik….
    OK????????????????
    SALAM U SDR/I PANTURA BARAT…
    GUSTI MBERKAHI

  10. Ribkah says:

    Okehhh……Nanti aku sampeken….
    Lha lagunya mana???kok belum ada informasi apa2?
    Kapan mau dimulai untuk latihannya?
    Udah pada semangat niiiiiiiiiiiii.
    hehehehe……….:)

  11. Ribkah says:

    OKehhhh…Nanti aku sampeken kepada yang laen
    Btw…Lagunya mana ya????kapan mau di mulai latihannya……Udah semangat neeeeeeee

  12. ria says:

    Hari remaja untuk wilayah kedu barat dilaksanakan bulan April 2009. Dan bagi wilayah pantura, banyumas, cilacap dilaksakan pada bulan Juli 2009.
    semua Tuhan selalu memberkati dan menjadi kesukaan bagi kita semua. Amin.
    GBU ALL.

  13. imelda says:

    tiwi, renc lat blm tak buat …..mgk bln april mgu ke IV mulai.
    lagunya mudah2 kq…..sante aj
    aq msh nunggu tema kebaktian kalo bisa……
    klo tdk ya aq dah siapkan cm blm sma…ok?
    GBU ALL

  14. imelda says:

    sory ….masih sibukkk
    harap maklum aq jg tanggung jawab u pant timur….
    jadi ………………………….ya gitu deh…caio

  15. imelda says:

    Yks. yang kelola blog
    omong2………………
    tolong dunk Rs. Distrik kita kan sekarang dah berganti yang baru….
    ya, kalo bisa foto + biodatanya juga diganti……

    KALO BISA LOH…………….

    DANKE

  16. mm gbn says:

    salam kasih.

    Numpang tanya bagi saudara saudari yang punya teks lagu dan teks instrumennya dari “The lord Bless You and Keep You” dari John Rutter bisa bagi-bagi donk.
    Thanks and GBU

  17. Ribkah says:

    Ya,,,,,,kita paham kok…..
    Don’t Worry Be Happy….
    Jadi latihannya tgl brpa Diaken?? kemarin kok sms nya bilang tgl 19 April.Tagl 19 itu kan minggu ke3 bukan Minggu Ke4.
    Kalo bisa tlg sms judul lagu-lagunya donk………………………..
    Walaupun terlihat mudah tapi kan perlu tahu terlebih dahulu biar bisa persiapan.
    Gimana Bisa Ga???????
    Kalo ga Judul lagu ya…..bisa No NPS nya…
    Saya tunggu ya………………
    Thx…JBU All…..

  18. Gbg says:

    Yang Jogja mana nih…. kok ngga pada keliatan…semangat ya…semangat
    GBU dan sugeng PASKAH

  19. Gbg-anang says:

    Mas Rian yang serius ya latihannya biar cepet bisa dan bisa main sendiri. Tuhan memberkati

  20. imelda says:

    ow……
    tnang aj lagunya yg di NPS aj, ne br cari2 ma Dk. Pan
    sory aj ne jg sbuk mikir Pant timur……..
    Lat. tgl 19…..tgl 26 di Krd OK?
    Tlg smpkn tmn2 jdwl lat nya
    BTW…….sragi banjir ga?????????????????????

    GUSTI MBERKAHI KITA SEDAYA

  21. imelda says:

    intermezzo…………………………
    1 /mil……target yang diusung Rs. Distrik Alfons ™.
    kalo kita lihat sepertinya gampang, tapi biasa….
    antara harapan dan kenyataan tak pernah sama. Doa, so pasti ….. praktek ???????? kesaksian “KELUAR” GKBI dah sampe titik ……….nyaris nol.
    skali lg, ne cm intermezzo tp btuh pemikiran lbh dlm klo GKBI ingin segera mencapai target diatas. Mari kita liat our self, sebelum bisa mjd surat Kristus yg terbaca & bs menarik jiwa yg blm tau pkerjaan kelepasan para Rasul. Semoga domba terakhir segera ditemukan……
    So, let’s work …………..
    start….sekarang
    dari …..kita
    untuk…..seterusnya.

    Lemah2 teles kalo da yg false…..forgive me
    God Mberkahi Kita Sedaya…………..

  22. Ribkah says:

    Sragi banjir???????????
    Ya ga mungkin banget lah……….Ngeceeeeeeeeee
    aYo semangat……..kita support dari sini.
    hehehe….

  23. Ribkah says:

    Siang Diaken Kris………..
    Saya mau tanya alamat Emailnya panjenengaN itu apa?????????
    Barangkali ada sesuatu yang penting kan bisa lewat email aja.
    Kan terlihat lebih sopan gituuuuu
    boleh kan……………..
    thanX :)

  24. Sepsianto(Yosep) Bjn,Dpk says:

    Aku setuju dengan mba/Ibu Imelda mengenai Program 1/ mil bagaimana mungkin kita mewujudkan 1/mil jika kita juga masih belum bisa membuka diri untuk segal sesutu yg kita miliki, masih ragu ragu untuk lebih di ketahui masyarakat Umum. untuk program 1/mil saya juga coba untuk melaksanakannya spt, mengajak temen untuk berkebaktian di tempat kita, baik yg belum mengenal Kristus maupun suadah, tapi apa respon mereka, katanya kita teralu Kaku, lebih di tekankan pada organisasi(Doktrin) itu jawab mereka target target program 1/mil

  25. Edi.S says:

    M`Imelda & Mas Yosep, saya menjadi anggota Gereja Kerasulan Baru (GKB) sesudah saya remaja. Dari kecil saya menerima didikkan iman kristiani bukan dari GKB. Berkat doa para Rasul, para hamba Tuhan tentunya juga doa m`bak Imelda serta mas Yosep kini saya menjadi anak Allah. Ketika pertama kali berkebaktian di GKB, pendapat sayapun sama seperti kawan mas Yosep. Tetapi berkat bimbingan kawan-kawan remaja dan juga para pembawa berkat yang ada, saya menjadi memahami dengan baik akan pengajaran Tuhan yang murni. M`bak Imelda & Mas Yosep, kebahagiaan saya tidak cukup sampai disini. Dimana saat ini Allah menambahkan sukacita yaitu dengan menjadikan saya sebagai hamba-Nya (priester) untuk ikut merawat anak -anak Allah hingga domba terakhir ditemukan. Jadi sekecil apapun usaha kita dalam pekerjaan Allah (salahsatunya menjadikan 1/mil sebagai anak Allah) bukanlah pekerjaan yang sia-sia. Sebaliknya hal itu akan mendatangkan suka cita bagi Allah serta kepatutan kita pada hari-Nya Tuhan.

  26. Sepsianto(Yosep)Bjn,Dpk says:

    Buat Prist Edi saya juga merasa bahagia apa bila kebahagiaan itu di rasakan oleh Prister, dan saya sangat membenarkan bahwa segala sesuatu yg kita usahaakan tidak ada kata sia sia, akan tetapi yg saya maksud, Kita musti lebih mengenal dan membuka diri untuk lebih di kenal banyak orang, tidak menutupdiri (Apatis) sama seperti halnya Sebuah surat apabila surat itu tetap di dalam Amplop bagai mana org bisa membacanya, begitu juga dengan kita(gkb) apa bila kita sebagai anak anak allah adalah Surat Kristus yg bisa di baca oleh setiap orang yg melihatnya, nah bagai mana org bisa membacanya apa bila kita tertutup dan selalu berpegang pada Doktrin saja.Btw trimakasih Sheringnya dg hal yg spt ini kita bisa saling melengkapi. SEMOGA DAMAI NYA DARI YG TELAH BANGKIT SENANTIASA MENYERTAI KITA

  27. Sepsianto(Yosep)Bjn,Dpk says:

    GABUNGAN DKI
    kebaktian gabungan DKI apakabarnya nih Kramajati Persiapan Gabungan tanggal 30 April 2009

    Tuhan memberkati segala sesuatu nya dari persiapan sampai pelaksanaannya.

    Salam

  28. imelda says:

    Bravo GKBI……….
    Pr. Edi & Mr. Yosep…..sekedar info aj….
    Percaya tidak percaya…….imelda tu 100 % cowok
    sidang karangduren Pantura…….so besok lagi mas aja ya….
    Maap & Trims 4 U’r Attention…GOD BLESS

  29. Sepsianto(Yosep)Bjn,Dpk says:

    Buat Imelda Ngapunten lah…wong asmo sampean kados lare Estri, ngapunten sanget niki mas Kepripun perkembangan Distrik OD Turun Kulo teng DKI dados mboten mengikuti perkembangan distrik Pantura…?

  30. toto says:

    Buat mas Sepsianto,Yoseph,……………
    Persiapan liturgi dah siap, utk PS silahkan langsung gabung saja, lagunya seperti biasa, tidak ada yang aneh2. Jangan lupa tempatnya di Gedung Sasana Wira Sakti ( Dekat PGC), dari perempatan Cililitan kearah Tanjung Priuk 200 san meter, ada pompa bensin, sebelum pompa tersebut belok kiri.
    Tks,.salam.

  31. Edi.S says:

    Terima kasih banyak informasinya dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Imelda atas ketidak tahuan saya selama ini.

  32. imelda says:

    Buat Pr. Edi&Mr. Yosep/………..
    gapapa sante aj, dah terbiasa ……jadi
    YOU’RE WELCOME
    CAIO

  33. Margono/Bali says:

    Kami di Bali merencanakan akan ada acara konser musik dan paduan suara, mengundang Bupati, pejabat pemerintahan dan gereja-gereja lain. Ada yang punya usul/masukan..?

  34. imelda says:

    numpang usul Mr. Margono…..
    Bagaimana kalo dlm kegiatan tsb, kita bisa sedikit “bersaksi” dengan memberikan pengetahuan ttg GKBI dg cara memberikan brosur/ video2 ttg pekerjaan kelapasan para Rasul di sluruh dunia khususnya indonesia…
    Jadi, sambil menyelam minum Coca-cola(bukan iklan loh)
    Semoga konsernya sukses……GBU

  35. Sepsianto(Yoseph)Bjn,Dpk says:

    Buat mas/mba Toto

    Ia trimakasih mudah mudahan sukses untuk wilayah DKI timur yaaaaaaaaaaaaaaaa
    saya datang kok…!

  36. gkbi says:

    sy setuju dengan usulan imelda untuk mengadakan acara2 seperti itu tapi hal tersebut memerlukan persiapan yg matang dan dana yg tidak sedikit untuk itu diperlukan perencanaan secara matang untuk mengadakan acara tersebut. oh, iya jika rencana nya berjalan dan terealisasi jangan lupa undang2 sy k Bali ya Mr.Margono. :)

  37. Sepsianto(Yoseph)Bjn,Dpk says:

    Untuk efanglis Yutamto yang kekasih
    Trimakasih Informasinya he he he tapi saya punya usul bolehkanya tapi usulnya sudah saya shering di menu Organisasi , tentang Direktori Alamat ,pengantar & Jawatan GKBI Se Indonesia.

    Salam

    • gkbi says:

      Itu usulan yg sangat bagus mas. Tp untuk menyediakan informasi itu sy terkendala dengan informasi yg sy miliki seperti alamat gereja di seluruh Indonesia dan para penghantarnya. Untuk itu sy mohon bantuannya jika ada yg memiliki informasi mengenai data-data informasi seperti Direktori Alamat ,pengantar & Jawatan GKBI Se Indonesia. Dan untuk semua sarannya saya ucapkan terimakasih banyak. GBU. :)

  38. anang-gabugan says:

    Untuk P Margono, mungkin bisa diinformasikan sekalian untuk akomodasi bagi saudara/i dari daerah lain yang akan menyaksikan konser sekaligus liburan di P Bali. Mungkin seperti akomodasi Kebaktian Agung. Tks, GBU dan sukses….

  39. Sepsianto(Yosep)Bjn,Dpk says:

    Usul Lanjutan -direktori

    Untuk mempermudah Pengumpulan data Mungkin jika Setiap Distrik meminta kepada Setiap Sidang di wilayahnya pasti akan mendapatkannya, Masing Masing Distrik meminta kepada para Penghantar Sidang untuk menuliskan Alamt Gereja dan Jawatan di sidang masing2.lalu masing2 distrik mengirimkannya ke pusat, atau ke Yayasan.

    Maaf sekedar Usul

    Untuk Gabungan DKI timur Sukses ya tapi kok AC ya panas ya… He he he eh ,Just Kidding…!

  40. toto says:

    Untk Mas Sepsi,
    Yah,…. memang janjinya kemarin nggak pakai panas, tapi ya apa boleh buat dah lewat, atas masukannya terimakasih.
    Untuk alamat-alamat tsb saya ada sebagian tapi kelihatannya mesti dikirim lewat e-mail saja dulu, mohon alamat e-mail-nya kirim ke kami. tks.

  41. Sepsianto(Yosep)Bjn,Dpk says:

    untuk mas toto
    Soal Ruangan Panas “Sory mas “Just kidding ” btw untuk alamat- alamt maksudnya yg mana ya (Direktori…?) kalau email saya di jeriko_jo@yahoo.com, atau Ym juga boloh di jeriko_jo ada beberapa anggota GKBI yg biasa Chat kok..!

  42. toto says:

    Mas Sepsianto, sudah saya kirim ya, lewat email untuk konsumsi pribadi dulu.

  43. sepsianto,Bjn,Dpk says:

    Yth Bapak Toto

    ia Terimakasih banyak Efanglist yang kekasih saya sudah mendapatkannya dari email, sekalilagi terimakasih banyak dan maaf bila merepotkan, kita berharap terbit dalam bentuk Buku saku. he he he he ngomong ngomong inisialnya kok Toto sih

  44. toto says:

    Memang itu adalah nama bagus saya waktu diplonco dulu, dan saya pakai dalam coba-coba mbikin blog ” totoangkasa.blogspot.com ” ,……. jadi keterusan, tks.

  45. tya says:

    buat Ykks. Pengurus Pusat GKBI dan seluruh para dirigen,
    salam kasih dalam Tuhan Yesus Kristus,
    saya mau usul gimana kalau dibuat album lagu2 bagi anak-anak sekolah minggu kita kalau bisa album solo, kita punya banyak skali anak2 sekolah minggu yang punya talenta menyanyi seperti kelvin yach yang pernah ikut idola cilik RCTI itu, bener yach kalo tidak salah dari Distrik DKI yach?
    Demikian usul dari saya, maaf kalo tidak berkenan.
    terimakasih. dan moga Tuhan senantiasa memeberkati kita semua. amin.

  46. rien says:

    aeeee..slm knal bwt cmua ank2 Allah yg .d sdang bnjarpanen..:-)

  47. do re mi says:

    Terimakasih buat saudari ku rien saya mewakili anak anak Allah Banjarpanepen mengucapkan terimakasih atas Sapaan nya. Semoga DamaiNya dari yg telah bangkit dari wafatNya senantiasa menyertai anda. “sepsianto”

  48. RoNy says:

    Salam untuk semua nyang ada disini…
    terutama untuk PAMANKU imel…
    bsuk yen rambutan&klengkeng karangduren awoh siap2 tak serbuuu….

    salam dari remaja Mawen…

  49. tasha says:

    Kuawali hariku dengan permohonan kepadaMU ya Bapa berikanlah perlindungan keselamatan dan tuntunan bimbingan serta kemurahanMU bagi kami di dalam segala aktifitas yang kami lakukan. Segala perkara di dalam hidup kami hanya kami serahkan kepadaMU karena hanya kepadaMU saja kami berserah diri dan mengandalkan diri. Berkati kami Bapa. Amin.

  50. Yoseph says:

    MANANIH SHERING NYA KOK SEPI

  51. Yoseph says:

    KOK lama banget nih ga ada yang berkunjung di SINI sibuk semua yaaaaaaaaaaaaaa

  52. Margono says:

    Sedikit tanya :
    Kapan di Denpasar dibuatkan gereja/tempat kebaktian sendiri..? jadi gak numpang terus di rumahnya jawatan…
    trims

  53. tya says:

    salam kasih dalam Tuhan Yesus buat semuanya,
    sebenarnya pingin banget sich ikutan sharing cuman lagi banyak kerjaan nih menjelang akhir tahun…..
    God Bless Us……….Amen………

  54. Joko S. says:

    Salam kasih…..damai Tuhan….Saya terus pantau sidang Banjarpanepen, sidang ini asal nenk moyang saya, sebut saja : Pr. Joyo Sumarto ( kakek Saya ) OD.K. Kartawirja ( Pakde ) dan OD. T. Kartowiyono ( Orang Tua saya )
    semoga lebih maju lagi….baik anggota…maupun paduan suaranya….salam dari Lampung

  55. Joko S. says:

    saya dulu pernah berkeliling sidang-sidang dipulau jawa..saya menyoroti tentang prkembangan Paduan Suara…dulu waktu era uskup Samuel Handoyo menjadi Dirigent Pusat perkembangan Paduan suara didaerah-daerah hampir merata baiknya.kini gimana khabarnya….trus Lampung juga sering dapat giliran latihan paduan bersama maupun rapat dirigent…sehingga sesama dirigent saling mengenal lebih akrab. sekarang kok gak ada lagi pertemuan kayak gitu…..apa karena sudah otonomi ya…….

  56. yoseph says:

    yth saudara JOKO setahu saya Pade Turun maupun Ex.Ev. Kartowiono ga punya anak yg nama nya Joko..!dan Kartowiono bukanlah OD tetapi Ev.Pasamuan, yg ada itu OD.Turun Hadi siswoyo walahhh.

    Welehhhhh apapun itu yg penting andatelah berusaha menjalin komunikasi di sisni, itu yg penting.

    Btw Thanks’ jika anda mengikuti perkembangan sidang Banjarpanepen.

    Sepsianto.
    http://gkbbjn.blogspot.com

  57. joko.s says:

    Ralat: saya anak ke 9 dari Pasangan OD.Tasiman Kartowiyono dan Ibu Suripaniah, semua sudah almarhum dan beliau menjadi OD.di Lampung semenjak th. 1987 hingga 1998. dan pakde saya OD. K.kartawirja adalah OD. Sebelum OD.T.Kartowiyono. di Lampung dan dulu sebelum pindah ke Lampung beliau masih menjadi Priseter pada zaman Rasul Distrik H. Tansahsami.Kalau yang dibanjarpanepen memang ada yaitu Ev. Enoch kartowiyono adik dari OD. Turun Hadisiswoyo.tapi bukan itu orang tua saya.trimakasih tanggapanya dan semoga hal ini bisa menjalin kasih yang lebih hangat.

  58. yoseph says:

    Yth Sdr JOKO
    Maaf saya pikir Kartowiono Banjarpanepen ternyata Kartowiono Lampung to, maaf soalnya anda sebuat Banjarpanepen jadi saya pikir OD wilayah kami. btw saya kenal OD. Kartawireja, dan Bapak anda pernah nginap di rumah waktu saya kecil.

    OK salam buat Anak anak Allah di Lampung

    Sepsianto/Yoseph-Bjn, Dpk,Pujorahayu.

  59. elifas_ifas says:

    Salam untuk semua anak-anak Allah diseluruh indonesia,…Untuk remaja pe ketemu dihari Remaja NAsional Di BATURADEN purwokerto.dari kami Remja Sidang Kedungwinangun kebumen

  60. imelda says:

    Mo nulis apa ya………..kegiatan “TAK TERGANTIKAN” utk kita semua. KEBAKTIAN SETIAP MINGGU DAN RABU…. TUHAN MEMBERKATI…

  61. Rita Distler says:

    Yang Terhormat
    Saudara Saudari di Gereja Kerasulan Baru Semarang,

    saya ada pertanyaan, apakah alamat gereja jauh dari distrik SMA Negeri 9 Semarang ?

    bulan Agustus saya, dan kedua anak saya pindah ke semarang, anak2 kan sekolah di semarang dan ingin sekali menghadiri kebaktian.

    Terimakasih.

    Salam,
    rita distler

  62. hendra purba says:

    sallom,anak-anak Allah di sluruh indonesia,sy dari sidang jemaat tulung melati,lampung tengah,provinsi lampung…Tuhan memberkati…Amin….

  63. imelda says:

    Satu minggu untuk mendoakan para jiwa yang di alam barzah…agar mereka mau untuk datang dan mendapatkan keselamatan jiwa mereka pada Kebaktian Istimewa pada besok Minggu, 7 Maret 2010….Marilah kita menjadi perantara yang baik bagi mereka.AMIN

  64. nicko KJT says:

    wow,……

    baru nemu web ini saya,….

    salam kenal semuanya,…

  65. sudah beberapa bulan diaken …tapi masuih beberapa yg kosong 2

  66. wanti says:

    saya baru bergabung dan baru kali ini buka web GKBI. mau tanya… kalau memberikan perjamuan untuk orang sakit (sakit fisik atau rohani) apa memang harus diminta terledih dahulu? meskipun jawatan tersebut tau kalau sakitnya sudah lama dan tdk bisa kegereja lama.terimakasih. mohon maaf sebelumnya saya brtnya bukan untuk menyinggung siapapun.ini murni pertnyaan dari orang awam.

  67. wanti says:

    buat anggota PS depok jabar..semngaaattt….GBU all…

  68. wanti says:

    lucu kali yaaa… kalau ada konser musik GKBI sedunia.keren bgt tuh.. hihihihihihihi………

  69. Wahhh bagus juga tuh ID nya coba aja di tanyakan kepada Pengurus, jika mungkin GKB Indonesia Tuan Rumahnya tapi IO nya harus Profesional tuh…..? Kalau bisa ” Wanti ” SOLO Fokal nya tuhhhhhhhhhhhhhh

    GBU

  70. rudi ibra says:

    UNDANGAN Pertemuan : bagi para Dirigent Se-Distrik DKI, besok, Minggu 29/8/2010 PK.15.00 Tempat di Sid. Nusantara, Acara: membahas Paduan Suara untuk persiapan rencana kebaktian Gabungan tgl.25/12/10 Demikian untuk disampaikan dan demi kesuksesan acara… Info dari Ketua Dirigent Distrik DKI, Pr. Darmono

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: